LANGKAH – LANGKAH ORDER

1

Silahkan pilih paket yang anda inginkan di link berikut :

https://desainpromosi.co.id/jasa-admin-instagram-2

2

Silahkan isi form order kemudian klik di order sekarang

3

Silahkan transfer sejumlah harga paket beserta kode unik ke rekening resmi kami yang akan muncul otomatis di halaman pemesanan dan akan terkirim juga secara otomatis ke email anda.

Semua pembayaran wajib melalui rekening perusahaan sebagai berikut :

Mandiri no.rek : 171-00-9997779-8

An. PT Rahma Riyadi Techno

BCA no.rek : 4030177539

An. Agus Riyadi

Kami tidak bertanggung jawab jika pemesanan di luar rekening diatas.

4

Setelah selesai order dan melakukan transaksi, anda akan dikonfirmasi oleh tim cs dan akan diberikan kode ordernya.

5

Tim kreatif kami akan menghubungi anda untuk menanyakan konsep desain yang anda inginkan dan sukai.

(Akan lebih mudah jika anda memberikan contoh)

6

Setelah itu silahkan anda mengirimkan materi (foto, deskripsi, dan informasi) via email atau share link google drive dengan WAJIB mencantumkan kode order.

Semakin cepat anda memberikan materi (foto, deskripsi, dan informasi) yang anda siapkan, semakin mempercepat proses desain.

7

Tim kreatif akan mempreview briefing desain yang anda inginkan, jika anda sudah menyetujuinya maka breifing desain anda akan dikerjakan oleh tim desain.

8

Setelah desain sudah dilakukan maka tim kreatif akan mengkonfirmasi kepada anda apakah ada revisi atau tidak, jika sudah disetujui maka proses posting ke instagram bisa dimulai.

9

Kontrak jasa admin dimulai pertanggal posting pertama dilakukan, tentunya setelah desain dan caption sudah disetujui oleh anda.