Jasa Desain Produk Profesional & Terbaik Bonus File

oleh | Okt 21, 2019 | Jasa Foto Produk | 0 Komentar

Desainpromosi.co.id – Memiliki desain produk yang menarik sudah menjadi hal wajib. Jika anda memiliki produk namun kemasannya masih biasa saja atau desain nya kurang menarik tentu akan membuat konsumen malas untuk membelinya. desain grafis bisa mengubah minat pembeli dengan visualisasi yang menarik dari sebuah produk.

 

Jika anda seorang konsumen tentu anda akan membeli ketika apa yang anda lihat terlihat unik atau menggairahkan.  Bukan hanya itu dengan Desain Grafis anda juga bisa membuat kemasan, Stiker, ataupun juga konten promosi. Menggunakan Jasa Desain Grafis anda hanya perlu memberikan konsep dari produk anda lalu dengan deadline yang sudah disepakati anda akan lebih menghemat waktu.

Klien kami & Testimoni

Klien yang telah bekerja sama dengan kami

Mengapa Harus Kemasan yang menarik?

Keputusan calon pelanggan untuk membeli biasanya disertai oleh beberapa hal. Mulai dari kebutuhan untuk memakai produk tersebut, sampai dengan keinginan untuk memakai. Ketika dibandingkan dengan produk yang hampir sama, para calon pelanggan tentunya akan memilih produk dengan merek yang dikenal atau produk yang memiliki kemasan yang menarik dan mencolok. Maka dari sinilah, peran jasa yang diberikan DesainPromosi telah terlihat mulai dari sini.

Kebanyakan konsumen biasanya menilai tentang desain kemasan atau label pada produk anda dengan merek yang lain. Akan tetapi, hal tersebut hanya dapat terjadi jika kemasan produk memiliki desain yang unik dan menarik sehingga tidak mudah untuk dilupakan siapapun orang yang melihatnya. Terdapat beberapa jenis kemasan yang terbagi-bagi berdasarkan kontak dengan produk, frekuensi pemakaian, tingkat kesiapan untuk pemakaian, sifat bahan kemasan. Sampai pada sifat perlindungan terhadap lingkungan yang terdapat pada kemasan.

Pada setiap kemasan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari itu, menyesuaikan produk dengan kemasan merupakan hal yang paling tepat untuk meningkatkan minat calon pelanggan. Agar kemasan dapat terlihat lebih menarik dan berkarakter, maka dibuatlah desain packaging yang dapat menggambarkan mengenai isi didalamnya. Desain ini biasanya dapat disesuaikan dengan merek dari produk tersebut. Agar dapat membuat desain kemasan produk, dibutuhkannya kemampuan khusus, seperti desain untuk produk kemasan kerajinan atau juga desain untuk produk kemasan makanan.

Jasa Desain Kemasan Produk 

  1. Revisi desain tanpa batas
  2. Banyak pilihan desain produk kemasan, pilih yang cocok buat Anda
  3. Tim berpengalaman 6+ tahun
  4. Dapat file master dan hak cipta desain
  5. Tanpa resiko, garansi uang kembali

TUNGGU DULU…
Kenapa foto produk

Yuk Cek Faktanya!

90% keputusan pembelian secara online dilakukan setelah melihat tampilan foto produk

Foto produk yang bagus mampu meningkatkan harga jual produknya, meskipun produknya sederhana

Media paling ampuh untuk promosi dan memperkenalkan produk secara online

Foto produk yang berkualitas mampu meningkatkan penjualan sebesar 15%

Sebagai branding supaya bisnismu makin profesional

Sudah tau faktanya, yakin foto produkmu sudah maksimal?

Tujuan Desain Produk untuk Pengembangan Bisnis

Terdapat 5 tujuan penting dalam proses pembuatan desain produk dalam suatu bisnis, antara lain:

1. Utility (Kegunaan)

Maksud dari utility ini yaitu kegunaan dari produk itu sendiri. Dimana produk yang akan Anda produksi untuk kemudian digunakan harus aman dan mudah. Sehingga konsumen tidak akan mengalami kesulitan atau bahkan membahayakan mereka saat penggunaannya.

2. Appearance (Tampilan)

Appearance mengarah pada tampilan produk itu sendiri. Dimana tampilan produk harus dibuat unik, baik dan seindah mungkin sehingga dapat menarik konsumen untuk menggunakan ataupun membeli produk tersebut.

3. Easy to Maintenance (Kemudahan Pemeliharaan)

Maksud dari Easy to maintenance ini adalah kemudahan dalam pemeliharaan atau perawatan produk tersebut. Produk yang Anda buat harus dirancang sedemikian rupa sehingga konsumen mudah untuk memperbaiki dan merawat produk tersebut nantinya.

4. Low Cost (Biaya Rendah)

Low cost berkaitan dengan harga produk yang akan Anda buat. Di mana produk yang Anda rancang harus bisa dibuat dengan ongkos yang rendah agar berkompetisi dengan kompetitor di pasar. Ini karena produk yang terlampau tinggi dan tidak sesuai dengan dan harga pasar umumnya akan susah untuk memancing ketertarikan beberapa orang.

5. Communication (Komunikasi)

Communication maksudnya adalah suatu produk yang dibuat harus bisa mengkomunikasikan filosofi dan misi bisnis atau perancang kepada calon konsumen. Dalam hal ini, usahakan membuat desain yang mudah untuk banyak kalangan atau oleh target pasar mengerti. Sehingga target pasar produk mu dapat tercapai dan tingkat penjualan produk mu tinggi.

Namun secara umumnya, ada 4 tujuan dari desain produk, antara lain:

  1. Untuk menghasilkan suatu produk yang berkualitas tinggi dan memiliki nilai jual tinggi.
  2. Menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama produk yang tren pada masanya
  3. Untuk membuat produk menjadi seekonomis mungkin namun tanpa mengurangi nilai jual, kualitas, dan manfaat dari produk tersebut.
  4. Untuk meningkatkan pangsa pasar dan mendapatkan segmen pasar baru untuk produk tersebut

Menggunakan desain produk akan membantu anda meluangkan waktu untuk meningkatkan kualitas produk anda. Jika Desain yang diberikan menarik tentu konsumen akan membelinya namun jika saat awal melihatnya saja desain yang dilihat kurang menarik tentu konsumen akan memilih produk lain. Jika anda tidak memiliki skill Desain grafis anda bisa menggunakan jasa desain grafis karna desain merupakan ujung tombak bagi sebuah produk

Yuk coba lihat contoh Foto Produk Berkualitas

Yuk cek portofolio kami

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *