3 Trik Jitu Maksimalkan Facebook Ads Library – Tahukah kamu, Facebook memiliki sebuah tool yang super canggih dan bermanfaat banget buat kita pebisnis online. Yup! Tool tersebut adalah Facebook Ad Library yang juga dikenal dengan Meta Ads Libarary adalah tool dimana kita bisa menemukan banyak sekali iklan dari berbagai penjuru dunia. Tentunya, iklan dengan berbagai tema dan niche lengkap dengan informasi target marketnya.

Terdapat 4 fitur utama dari Facebook Ads Library. Keempat fitur tersebut adalah kemampuan untuk melihat iklan dari berbagai wilayah di dunia selama kurun waktu 7 tahun, membuka akses ke iklan kompetitor, transparasi iklan dan informasi insightnya, hingga sumbernya inspirasi untuk membuat iklan-iklan yang potensial winning.

Tentunya, bagi kita yang bergerak di dunia digital marketing dan bisnis online, tool ini amat sangat bermanfaat untuk menunjang bisnis kita. Melalui informasi yang tersedia, kita bisa mendapatkan banyak sekali inspirasi juga informasi penting yang berguna bagi iklan kita di kemudian hari. Nah, pada kesempatan ini, kami akan berikan 3 trik jitu memaksimalkan penggunaan Facebook Ads Library, kira-kira apa saja? Simak ya!

3 Trik Jitu Maksimalkan Facebook Ads Library

Kumpulkan Sebanyak Mungkin Inspirasi

Langkah pertama ketika mengakses Facebook Ads Library adalah usahakan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin inspirasi. Yup! Sesuai  fiturnya sebagai tempat dimana kita bisa temukan banyak sekali iklan, disini kita berkesempatan untuk mempelajari dan mendapatkan sebanyak mungkin inspirasi.

Melalui informasi iklan dari kompetitor, kita bisa mengamati celah mereka, strategi yang mereka gunakan hingga kemudian mengaplikasikan pada kebutuhan iklan kita di kemudian hari.

Belajar dari Iklan yang Sukses

Untuk membuat iklan yang pasti sukses atau winning memang tidak ada cara spesifiknya. Namun, kita punya banyak sekali strategi yang bisa kita terapkan untuk membuat iklan kita berpotensi untuk sukses. Nah, di Facebook Ads Manager inilah kita punya banyak sekali referensi iklan-iklan yang sukses. Dari informasi tersebut, kita bisa belajar untuk menerapkannya ke dalam iklan kita sendiri.

Mencoba Mendapatkan Klien

Strategi ketiga untuk memaksimalkan Facebook Ads Manager adalah berusaha mendapatkan klien dari menawarkan jasa Facebook ads. Melalui informasi yang tersaji di tool ini, kamu bisa mendapatkan referensi yang lengkap terkait kompetitor klien serta merumuskan strategi yang tepat untuk diaplikasikan ke bisnis klien. Tentu, ini bisa menjadi modal presentasi untuk bisa meyakinkan klien hingga akhirnya goal projek.

Belajar Lebih Jauh tentang Facebook Ads Manager di Pelatihan Digital Marketing Desain Promosi

Kamu ingin belajar lebih jauh tentang Facebook Ads Manager dan teknik aplikasinya dalam mengelola bisnis onlinemu? Tenang! Kamu bisa dapatkan semua skill dan strateginya melalui Pelatihan Digital Marketing bersama tim Desain Promosi. Yup! Kami adalah bagian dari CV. Riyadi Digital Creative, sebuah creative agency yang sudah berpengalaman di dunia digital marketing dan pembuatan digital selama lebih dari 7 tahun.

Pelatihan digital marketing yang kami buat adalah komitmen kami untuk membantu menggerakkan UMKM agar bisa semakin berkembang dan go digital. Melalui digitalisasi UMKM berkesempatan untuk bersaing dengan brand lokal hingga internasional serta menjangkau lebih banyak konsumen. Nah, salah satu layanan kami yang tentunya sangat bermanfaat untuk kamu dan kelompok UMKM adalah pelatihan digital marketing.

Bagaimana Menghubungi Admin Kami?

Ingin segera jadwalkan pertemuan bersama tim kami? Yuk hubungi kami disini!

  • CS 1 : 0822-8847-4999
  • CS 2 : 0856-9528-5999
  • CS 3 : 0819-1106-8999
  • Instagram: @desain_promosi
  • Website: www.desainpromosi.co.id

 

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *