Jasa Pembuatan Flyer Murah

Jasa Desain Grafis Flayer & Brosur Murah dan Cepat Jadi

oleh | Okt 16, 2019 | Jasa Foto Produk | 0 Komentar

Desain Promosi – Media promosi kini bermacam macam. Ada yang menggunakan media online dan ada yang menggunakan media offline. Media offline yang sering sekali digunakan untuk media promosi seperti brosur, banner, atau spanduk. Media media tersebut banyak digunakan untuk mempromosikan produk yang sedang anda jual beserta kelebihan yang produk anda miliki. Namun media promosi offline yang paling efisien digunakan adalah brosur. Dalam mendesain brosur perlu adanya estetika promosi sehingga desain yang ada pada brosur tampak lebih sederhana dan minimalis. Namun diperlukan skill desain grafis untuk melakukan hal tersebut. Namun jika anda tidak memiliki waktu untuk membuatnya atau karena tidak memiliki kemampuan desain grafis anda bisa menggunakan layanan jasa desain grafis. Banyak hal  yang bisa didapatkan dalam mendesain grafis seperti desain flyer, poster, logo dapat anda lakukan.

Menggunakan brosur/flyer lebih efisien saat anda ingin memberi tawaran produk kepada konsumen, karena anda tidak harus repot-repot membuka hp atau PC anda. Namun biasanya orang tidak terlalu tertarik untuk melihat dan membaca brosur yang anda berikan. Agar para calon konsumen tertarik pastinya anda perlu membuat brosur tersebut dapat menarik perhatian calon konsumen.

Di era digital ini para pemilik bisnis lebih memilih promosinya melalui media online, dan tidak tertarik lagi pada brosur/flyer. Namun sebenarnya flyer masih menjadi alat marketing yang sangat penting dan efektif, karena konsumen masih lebih menyukai media cetak.

Klien kami & Testimoni

Klien yang telah bekerja sama dengan kami

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Desain

Terdapat 3 hal utama yang harus dilakukan dalam mendesain sebuah project. Karena 3 hal ini akan membantu anda untuk mendapatkan hasil desain yang lebih maksimal dan menarik. berikut 3 hal utama yang harus diperhatikan saat mendesain.

1. Estetika

Mendesain dengan estetika mampu menghasilkan karya yang menarik. Dengan estetika karya anda akan terlihat lebih indah jika dilihat. Menggunakan estetika pada desain kemasan juga akan lebih mempercantik produk yang anda miliki.

2. Warna

Warna merupakan komponen yang penting dalam desain. Dengan warna desain yang anda miliki akan memiliki rasa. Warna akan menggambarkan banyak hal dari emosi, ekspresi, hingga suasana. Anda bisa bayangkan jika mendesain kebakaran menggunakan warna hijau atau putih, tentu amat sangat tidak cocok, Hal tersebutlah yang akan menjadikan desain anda menjadi bad emotion atau desain anda tidak akan memiliki emosi didalamnya.

3. Space Kosong

Memberi space kosong pada desain akan membuat desain menjadi lebih minimalis dan terlihat sederhana. Tujuan adanya space kosong agar yang melihat desain tersebut bisa berfokus pada informasi yang disampaikan pada desain.

Sudahkan anda membuat brosur/flyer untuk produk anda? Dan brosur yang anda buat sudah lengkap dengan 3 elemen di atas? Anda juga perlu memperhatikan material yang dipakai untuk brosur produk anda. Material yang dipakai juga penting dalam pembuatan brosur, jenis kertas dan tinta pun akan mempengaruhi minat dari calon pembeli.

TUNGGU DULU…
Kenapa foto produk

Yuk Cek Faktanya!

90% keputusan pembelian secara online dilakukan setelah melihat tampilan foto produk

Foto produk yang bagus mampu meningkatkan harga jual produknya, meskipun produknya sederhana

Media paling ampuh untuk promosi dan memperkenalkan produk secara online

Foto produk yang berkualitas mampu meningkatkan penjualan sebesar 15%

Sebagai branding supaya bisnismu makin profesional

Sudah tau faktanya, yakin foto produkmu sudah maksimal?

Dirangkum dari Bop Design, perlu ada 3 desain elemen penting dalam flyer

1. Dari Cover 

Karena orang akan melihat sesuatu pertama pasti dari covernya. Jika cover dari brosur tersebut banyak sekali tulisan, pasti konsumen tidak akan tertarik untuk melihat dan malah membuang brosur tersebut. Cover harus memiliki gambar yang menarik, karena gambar akan terlihat jauh lebih jelas daripada tulisan/teks. Orang akan lebih menyukai gambar daripada tulisan. Dan jangan lupa pada judul dan tagline, keduanya ini juga membantu brosur agar lebih terlihat menonjol.sertakan tagline yang unik, sebab akan membuat orang penasaran dan tertarik untuk membaca.

2. Perlunya Informasi Produk

 Untuk menyertakan informasi dari produk yang akan anda jual di brosur, sebaiknya anda memperhatikan informasi tersebut tidak terlalu banyak, dan hindari informasi yang kurang penting. Yang pasti konsumen lebih tertarik produk yang akan menguntungkan mereka. Anda perlu menekannya pada keunggulan barang/produk tersebut.

3. Kontak Customer

Yang paling akhir adalah kontak dari pemilik produk. Pastinya tujuan dari pembuatan brosur/flyer adalah untuk menarik pembeli agar membeli apa yang di jual. Jadi pastikan anda menyertakan kontak anda, agar memudahkan si pembeli untuk memesan produk anda. Kontak tersebut meliputi website, konsumen masih cenderung mencari informasi secara mandiri sebelum bertanya-tanya kepada penjual.

Brosur yang anda buat akan diperhatikan oleh konsumen jika brosur yang anda buat terlihat menarik. Bukan hanya itu desain yang sederhana juga akan membantu dalam penyampaian informasi dengan tepat. Jika anda tidak memiliki skill desain grafis anda bisa menggunakan jasa desain grafis. Untuk layanan bebas konsultasi, anda dapat menghubungi kontak kami melalui whatsapp berikut. Dan sampai jumpa di artikel pembahasan kami selanjutnya.

 

Yuk coba lihat contoh Foto Produk Berkualitas

Yuk cek portofolio kami

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *